Panduan Bisnis Stiforp. Bisnis Paling Profit dan Booming di Seluruh dunia

System Pemberian Bonus Di Stiforp



System Pemberian Bonus di Stiforp. Ketika seseorang mulai membuka atau mengikuti kegiatan bisnis sudah dapat dipastikan yang dicari adalah income, pendapatan, baik bisnis off line maupun on line. Makin besar potensi penghasilan yang direncanakan maka makin berminat dan bersungguh sungguh pelakunya. Berapa besarnya penghasilan di Stiforp? Dalam Pay Plan Stiforp rencana pembayaran semua Paid Member akan menerima penghasilan 8.191$ tiap bulan, jika jaringan (matrix) 2x14 sudah penuh, waouw... luar biasa...Sayarat untuk mendapat penghasilan sebesar itu adalah dengan mendaftar sebagai member dan Upgrade keanggotaan, jika belum menjadi member Stiforp silahkan daftar dulu di Daftar Gratis Stiforp.

Nah berikut ini rincian macam-macam Bonus di Stiforp:

1. Bonus Powerline,
    Yaitu bonus langsung yang diberikan sebesar 4$ ketika anda Upgrade menjadi Paid Member
2. Fast Start Bonuses.
    Bonus yang diberikan jika ada member di bawah jaringan Anda melakukan Upgrade, sampai kedalaman 3 level, bonusnya 25$ level 1, 2$ level 2 dan 1$ level 3.
3. Komisi Matrix
    Apabila Anda memilih Upgrade secara bulanan, maka Anda tidak mendapatkan peringkat (unranked), dan hanya diberikan matrix 2 x 12,
Tetapi apabila Anda memilih Upgrade atau Paid member secara tahunan maka Anda akan langsung mendapat peringkat Bintang 3, dan diberikan bonus matrix 2 x 14


4. Matching Bonus
Jika jaringan Anda sudah terbangun 2 x 14, maka anda akan mendapat 50% dari seluruh pendapatan member anda, ini yg paling besar. Dari seluruh bonus tadi akan menjadi jaminan kita mendapatkan $2,047.50 hingga $8,191.50 per bulan. Jaringan bisa full bukan karena kerja kita sendiri, inilah hebatnya Full System Automatic Spillover merekrut 100% member dan menempatkannya secara otomatis di matrix kita.

Kita hanya minimal mendapatkan 2 member paid aja, maka kelebihan member upline dan downline akan diletakkan dibawah diagram matrix kita yg masih kosong.

Sebagai contoh saya ambil dari Member Tahunan (Bintang 3), maka bonus yang akan diterima:

- 50% dari setiap enrolled
- 20% dari setiap level 2
- 10% dari setiap level 3
Anda sebagai member yang baru bergabung, jangan khawatir karena sulit mencari downline. Karena full system automatic spillover bekerja sendirinya membentuk matrix dalam jaringan anda. Member Stiforp kian lama kian cepat pertumbuhannya, yang cepat ambil posisi akan cepat pula mendapatkan limpahan DL dari Upline.
Melihat potensi penghasilan dari berbagai bonus dan komisi yang besar membuat bisnis stiforp menjadi salah satu bisnis yang berkembang pesat di seluruh dunia. Oleh karena itu segera daftarkan diri anda di sini Join Gratis Sekarang.





Responses

0 Respones to "System Pemberian Bonus Di Stiforp"

Posting Komentar

Categories

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors