Panduan Bisnis Stiforp. Bisnis Paling Profit dan Booming di Seluruh dunia

Cara Menjalankan Bisnis Stiforp



Cara Menjalankan Bisnis Stiforp. Stiforp merupakan bisnis jaringan yang sudah diserta pelatan marketing yang sangat lengkap dan berkualitas, bekerja otomatis mendukung setiap member mencapai kesuksesan. Seperti Autodownline, autoresponder, landing page dalam berbagai bahasa dan tools hebat lainnya. Bagi para member yang akan bergabung dan member yang baru bergabung tidak perlu risau dalam mencari Downline, karena hampir semua pekerjaan dilakukan secara otomatis oleh sistem yang bekerja untuk Anda. Jika anda tidak mendapatkan 1 orangpun downline, pada akhirnya anda juga tetap akan menerima penghasilan, karena sistem otomatis spilover akan memberikan limpahan downline dari member lain.
Namun bukan berarti Anda tidak perlu berusaha sama sekali alias berpangku tangan. Bagaimanapun canggihnya mesin otomatis di Stiforp, Anda perlu melakukan beberapa hal ringan, demi menunjang sistem yang hebat tersebut. Kunci sukses bisnis jaringan adalah tumbuh dan berkembangnya jaringan. Jika tiap anggota/member dalam jaaringan aktif mencari dan mendapatkan downline maka jaringan matrix 2x14 akan cepat penuh. Dan gaji tetap bulanan 2000$-8000$ di tangan Anda. Sebelum anda mencapai gaji tetap tsb, anda juga akan mendapatkan komisi 25$ tiap orang yang anda sponsori melakukan upgrade. Hebat bukan.
Jika Anda hanya berpangku tangan, maka anda hanya menunggu spilover yang akhirnya juga penuh tetapi tentu butuh waktu lebih lama.

Cara Menjalankan Stiforp

1. Daftar dulu sebagai Free Member, jika belum silahkan daftar dulu di sini  Daftar Stiforp
2. Upgrade keanggotaan Anda, langsung 1 tahun lebih direkomendasikan
3. Promosi,
Perkenalkan landing page atau web replika anda secara terus menerus, ini merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan downline. Sebagus apapun produk atau bisnis jika tidak ada orang yang tau maka mustahil produk/bisnis itu laku. Berbagai media bisa anda gunakan dari gratis sampai yang berbayar untuk mempromsikan Landing Page dan web replika. Facebook, twitter, iklan baris gratis, dan media sosial lain bisa anda manfaatkan. Intinya Promosi, Promosi dan Promosi. Jika anda berhasil mengajak sebanyak-banyknya orang untuk melihat landing page dan akhirnya penasaran ingin tau lebih banyak sehingga mengisi form maka tugas anda selesai biar sistem yang bekerja.
4. Lakukan pendekatan terhadap free Member  atau Pre Enrolle dengan call atau sms 
5. Jika anda daftar di blog ini maka anda bergabung dalam jaringan yang aktif Jaringan Stiforp IndonesiaNetwork, maka anda setelah mendaftarkan diri sebagai anggota baru, anda akan mendapat suport penuh. Anda akan mendapatkan web replika yang bagus, mendapat follow up auto responder berbahasa Indonesia.
6. Seting Landing Page anda sesuai dengan keinginan Anda, ini contoh Landing Page yg saya seting sendiri: http://rizkioke.MyOpportunityPlus.com
7. Sering-sering login, dan buka  menu Contac Manager utk melihat orang-orang yang telah melihat dan mengisi form di landing page anda.
Ok sampai disini dulu cara menjalankan bisnis stiforp, salam sukses menuju kebebasan finansial masa depan..




Responses

9 Respones to "Cara Menjalankan Bisnis Stiforp"

triboy mengatakan...

saya udah gabung. ga ngerti sama sekali cara menjalankannya. saya udah ikuti petunjuk. udah masang iklan. cuma ga ngerti manfaat dari bisnis ini apa.


9 April 2013 pukul 08.22
Dapat Dolar di internet mengatakan...

harus cari downline ya?

yuk gabung di uinvest. Bsnis aman dan terpercaya sejak 2007.


10 Mei 2013 pukul 10.04
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Berbagai Info mengatakan...

ribet juga ya!


30 Juli 2013 pukul 19.10
Unknown mengatakan...

Ayo gabung bisnis terbaru ustad Yusuf Mansur..

Segera rubah pengeluaran bulanan anda menjadi penghasilan tambahan anda

http://www.dutavsi.com/?reg=bisnisyusufmansur


9 Desember 2013 pukul 06.43
Unknown mengatakan...

gabung di dream team builder http://passiveincome221.STIFORPID.com spillover nya banyak lho ..team nya aktip semua ..saya seminggu bergabung kelimpahan 5 down line ,,seruuu


17 Februari 2014 pukul 13.53
Anonim mengatakan...

Coba klik www.agen-vsi.com , insyallah jadi milyarder


16 Maret 2014 pukul 17.58
Unknown mengatakan...

kalau seandainya kita tidak punya kartu kredit apa bisa daftar secara gratis


28 Juni 2014 pukul 17.40
Popayy mengatakan...

Dijual Cepat & Murah
Akun Ptc Neobux
Member Golden Hingga Maret 2015
Sms Only 082197769040
100% Halal


13 Oktober 2014 pukul 17.08

Posting Komentar

Categories

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors